Kamis 08 Sep 2016 19:03 WIB

Serunya Main Gim Sambil Makan di Kafe Stroberi

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Kafe Strawbery di Margonda, Depok
Foto: MGROL7
Kafe Strawbery di Margonda, Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebuah konsep ciamik, coba ditawarkan oleh Kafe Stroberi. Kafe ini menawarkan  ratusan gim seru khusus untuk pelanggan yang datang.

Kafe yang berlokasi di kawasan Margonda, Depok ini selain bertemakan stroberi, juga senantiasa memprioritaskan pengujung agar tidak bosan. Biasanya pelanggan yang datang ke kafe bisa langsung memilih permainan yang disukai sesaat  setelah memesan makanan. Setelah itu seorang pegawai akan datang memberikan daftar permainan seru yang bisa dimainkan bersama-sama.

“Pengelola kafe memang membuat konsep kafe dengan ratusan gim seru yang bisa dimainkan pengunjung saat memesan makanannya," ujar Riski Maulana salah satu pegawai Kafe Stroberi.

Gim yang dapat dinikmati di antaranya monopoli, balon, labirin. Ada juga permainan yang mengasah pikiran dan strategi. Salah satu pengunjung yang memainkan gim sambil menunggu pesanan, Nisa Hamdi mengaku menikmati keseruan bemain di kafe tersebut. "Permainananya seru banget, kita sampai main coret-coretan karena kalah," ujanya saat bermain monopoli bersama temannya.

Kafe ini tidak hanya menawarkan konsep unik. Berbagai menu juga tidak kalah seru untuk dinikmati bersama. Kafe ini dibuka setiap Senin sampai Kamis dari pukul 12.00 WIB hingga jam 24.00 WIB. Sedangkan saat weekend kafe ini dibuka hingga pukul 01.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement