Ahad 13 Mar 2016 12:01 WIB

NamNam Noodle Bar Tawarkan Mi dan Baguette Khas Vietnam

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
NamNam Noodle Bar menyajikan berbagai makanan Vietnam, terutama pho.
Foto: Republika/Desy Susilawati
NamNam Noodle Bar menyajikan berbagai makanan Vietnam, terutama pho.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi para pecinta kuliner, ada satu restoran yang bisa dicoba. Namanya NamNam Noodle Bar. Restoran ini menyajikan aneka menu khas Vietnam.

Menawarkan aneka makanan Vietnam, namun restoran ini berasal dari Singapura. NamNam masuk Jakarta Januari 2015 silam di Pantai Indah Kapuk. Kemudian dilanjutkan dengan di Plaza Indonesia pada Mei 2015, berlanjut September 2015 di Gandaria City.

“Rencananya kami ingin memiliki enam sampai delapan restoran NamNam di Indonesia,” ungkap Manajer Operasional, Dinno Lokollo, kepada wartawan saat peluncuran menu barunya di Jakarta.

Menu utama di restoran ini adalah mi (hanoi pho) dan sandwich (banh mi). Untuk mi ada tiga macam, ada rice noodle, mi laksa, wonton, dan mi instan. Misalnya ada pho kampong chicken special, pho australian wagyu beef slice dan lainnya.

Sedangkan sandwich terbuat dari roti baguette khas Perancis yang diisi beragam jenis makanan. Misalnya ada aromatic spicy curry chicken tempeh, fried catfish with spices, dan lainnya.

“Mi adalah ciri khas Vietnam, sedangkan sandwich juga merupakan menu yang digemari di Vietnam karena Vietnam merupakan negara bekas jajahan Prancis,” tambahnya.

Selain itu juga ada menu pembuka, menu penutup juga aneka minuman bergaya Vietnam serta es krim. NamNam juga menghadirkan aneka saus yang datang langsung dari Vietnam.

Harganya berkisar dari Rp 55 ribu sampai Rp 120 ribu untuk sandwich. Sedangkan untuk mi, harganya sekitar Rp 70 ribu sampai Rp 140 ribu. Sedangkan untuk minuman sekitar Rp 35 ribu sampai Rp 60 ribu.

Menurut Dinno, kelebihan restorannya adalah rasa makanannya yang otentik Vietnam. Alasannya banyak bahan yang diimpor dari Vietnam. Selain itu daging yang digunakan adalah daging yang berkualitas baik. Nilai plus lainnya adalah porsinya yang besar.

Salah satu restorannya terletak di Gandaria City tepatnya di Mainstreet Ground Floor, #MG-06. Di lahan seluas 111 meter persegi, restoran ini buka dari pukul 10.00-22.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement