Senin 07 Mar 2016 07:28 WIB

Maxx Coffee Tawarkan Kopi Rasa Red Velvet dan Manuka Honey

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Red velvet frappe dari Maxx Coffee
Foto: ist
Red velvet frappe dari Maxx Coffee

REPUBLIKA.CO.ID, Rasa kopinya cukup ringan dan  berkarakter. Dengan rasa yang pas, tak terlalu manis ataupun hambar, segelas kopi ini sangat nikmat dan pas diseruput, apalagi saat bersantai.

Suguhan kopi dengan aroma dan karakter yang khas itu merupakan varian terbaru dari Max Coffee, jaringan coffee shop asli Indonesia. Maxx Coffee mempersembahkan tiga varian terbarunya, yang enak dan menggoda di musim semi ini.

Varian teranyar itu adalah Red Velvet, Dirty Red Velvet dan Manuka Honey Coffee. Minuman ini hadir sebagai jawaban atas permintaan pelanggan  untuk menikmati pengalaman kopi yang lebih luas, lezat dan menyehatkan.

Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee mengatakan, hadirnya minuman musiman ini tak lain karena terinspirasi dari banyaknya orang yang juga menyukai lezatnya kue Red Velvet. Karenanya, ini menjadi aplikasi penerjemahan kelezatan kue tersebut ke dalam sgelas minuman.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman minum kopi yang lebih luas lagi dengan menambahkan sebuah cita rasa baru dalam kopo, kata Geoffry di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Red Velvet disuguhkan dengan cita rasa manis dan creamy. Dengan campuran coklat, butter cream dan rasa vanilla yang pas. Pecinta kopi pun tak perlu khawatir karena ada Dirty Red Velvet, yang dilengkapi shot espresso di dalamnya. Jenis ini bisa dinikmati, baik hangat maupun dingin. Bisa pula dipesan dalam bentuk frappe, yang mana bagian atasnya ditambahkan wipped cream dengan taburan chocolate chip.

Satu varian lagi yang tak boleh ketinggalan, Manuka Honey Coffee. Ini adalah perpaduan sempurna antara kopi dengan sirup madu Hanuka yang menyehatkan. Duh, nikmatnya.

(baca: Starbucks Nekad Buka Cabang Pertama di Italia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement