Kamis 04 Apr 2024 19:53 WIB

Konsep Baru Maxx Coffee

Gerai baru berkonsep Terrace ada di Kemang Village.

Beragam pastry menjadi hidangan di konsep baru Maxx Coffee yang diberi nama Terrace.
Foto: Dok Republika
Beragam pastry menjadi hidangan di konsep baru Maxx Coffee yang diberi nama Terrace.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maxx Coffee tampil dengan konsep baru yang diberi nama Terrace. Konsep baru ini diawali dengan perluasan Maxx Coffee di Kemang Village, Jaksel.

Terrace by Maxx Coffee menampilkan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota. Bar espresso sengaja dibuat terbuka.

Baca Juga

Konsep open kitchen juga dirancang di Terrace. Pelanggan yang mencari area outdoor, tersedia sofa di area outdoor dan mezanin.

Outlet ini menawarkan berbagai macam jenis makanan kekinian dan camilan ringan. Seperti Truffle Scrambled Egg, Creamy Mushroom Toast, dan beragam sandwich serta scone dan croissant. Selain itu, untuk jenis minuman, Terrace by Maxx Coffee menyajikan seleksi baru kopi.

Dan, teh mocktail seperti EG 'Shade Coffee, Crimson Berry Tea, Tropical Bliss Coffee, serta menu smoothie baru yang mencakup Strawberry Banana dan Mixed Berry.

CEO Maxx Coffee Mehdi Zaidi mengatakan, toko baru ini merupakan bukti pelayanan berfokus pada pelanggan. "Serta kami konsisten membangun kanvas sosial di mana komunitas dapat terhubung dan terlibat dalam momen yang tak terlupakan,” katanya, dikutip dari siaran pers.

Maxx Coffee didirikan pada tahun 2015 dan saat ini mengoperasikan 53 toko di 18 kota di seluruh Indonesia. Semua produk Maxx Coffee sudah bersertifikat halal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement