Rabu 18 Nov 2015 17:15 WIB

Chris Pine Lakoni Dua Peran di Film Wonder Woman?

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Pine dan Taghmaoui di lokasi syuting Wonder Women
Foto: Acceshowbiz
Chris Pine dan Taghmaoui di lokasi syuting Wonder Women

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor tampan Chris Pine dipastikan membintangi film Wonder Woman sebagai karakter Steve Trevor. Namun, dikabarkan bukan hanya itu peran yang akan dilakoninya.  

Heroic Hollywood seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (18/11) menyebutkan bahwa Chris Pine mungkin akan memainkan dua peran sekaligus di film superhero wanita itu. (Baca: Chris Pine Bergaya Jadul di Lokasi Syuting Wonder Women)

Pine juga bakal memainkan karakter kakek dari Steve, orang yang menunjukkan Ratu Diana mengenali dunia luar dan membantunya dalam mengalahkan Ares. Namun setelah itu kakek Steve meninggal dunia.

Di era modern, Diana bertemu keturunan dari kakek Steve, yakni Steve Trevor itu sendiri. kemudian Steve akan membantu Diana dalam melawan Ares.

Rumor ini mencuat setelah penampakan foto pertama Chris Pine dan Said Tagmaoi yang berpakaian awal abad 20, beredar luas.

Foto tersebut tampaknya ingin menunjukkan bahwa mereka sedang tahap syuting adegan perang dunia pertama, momen dimana Wonder Women muncul.(Baca juga: Nicole Kidman Bakal Jadi Ibu Wonder Women?)

Hingga kini, pihak studio masih belum mengkonfiramsi kabar ini. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman dijadwalkan rilis 23 Juni 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement