Ahad 22 Jul 2018 12:49 WIB

Chris Pine Kembali Muncul di Sekuel Wonder Woman

Karakter Chris Pine diceritakan tak selamat di film pertama Wonder Woman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Patty Jenkins (kiri), aktor Chris Pine (tengah), dan Gal Gadot di acara Comic Con membahas film kedua Wonder Woman, Sabtu (21/7).
Foto: AP
Sutradara Patty Jenkins (kiri), aktor Chris Pine (tengah), dan Gal Gadot di acara Comic Con membahas film kedua Wonder Woman, Sabtu (21/7).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Karakter Steve Trevor yang diperankan aktor Chris Pine dikisahkan tewas pada film pertama Wonder Woman 2017 silam. Namun, Trevor akan kembali hadir dalam sekuel lanjutannya yang dijadwalkan rilis November 2019.

Hal itu terungkap saat pemutaran perdana cuplikan sekuel di Comic-Con di San Diego, California. Pemutaran sekuel yang berjudul Wonder Woman 1984 itu turut dihadiri sutradara Patty Jenkins beserta dua pemeran utama, Gal Gadot dan Chris Pine.

Cuplikan menayangkan aksi Diana Prince alias Wonder Woman di sebuah pujasera di pusat perbelanjaan. Dia berurusan dengan dua orang penjahat bersenjata, melawan mereka dengan laso andalannya.

Sutradara Jenkins mengatakan latar belakang sekuel kedua berlangsung 70 tahun setelah film pertama. Tahun 1980-an itu dinilainya menarik karena pada saat yang bersamaan, umat manusia ada pada titik terbaik sekaligus titik terburuknya.

"Banyak hal megah dan indah, termasuk musik yang hebat. Pada saat yang sama, ada Perang Dingin dan peningkatan ancaman penghancuran nuklir. Waktu yang menarik untuk direnungkan," kata dia.

Pada foto perdana yang dirilis dari produksi, Jenkins mengungkap bahwa Steve Trevor kembali bergabung dalam film tanpa membocorkan detail apapun. Pemeran lain termasuk Pedro Pascal dan Kristen Wiig yang berperan sebagai Cheetah.

 

Jenkins menyampaikan pendapatnya tentang sosok Wonder Woman. Menurut dia, banyak orang dari lintas gender dan latar belakang menemukan diri mereka dalam pahlawan super itu. Refleksi itu membuat Jenkins bersemangat menghadirkan film kedua mendatang.

"Kami akan membuat film yang berdiri sendiri, tentunya sekuat dan seunik film yang pertama," kata Jenkins, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement