Selasa 21 Aug 2018 16:17 WIB

Chris Pine Kembali dalam Epik Sejarah Outlaw King

Pine akan berperan sebagai Robert the Bruce, Raja Skotlandia dibawah jajahan Inggris

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Chris Pine dalam film Outlaw King
Foto: netflix
Chris Pine dalam film Outlaw King

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pine dan sutradara David Mackenzie kembali berduet meski kali bukanlah sebuah film. Keduanya yang pernah berkolaborasi dalam film Hell or High Water, akan menampilkan film sejarah Outlaw King di layanan streaming Netflix.

Pine akan berperan sebagai Robert the Bruce, Raja Skotlandia yang berusaha mendapatkan kembali kendali atas kekuasaannya. Khususnya setelah Raja Inggris menyatakan bahwa dia adalah seorang penjahat setelah mengaduk-aduk negara itu ke perang saudara. 

Selain sebagai sutradara, Mackenzie juga ikut menulis dan memproduksi film itu. Selain Chris Pine, aktor dan aktris yang ikut membintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Florence Pugh, Billy Howle, Tony Curran, dan Stephen Dillane. Film ini dijadwalkan untuk membuka TIFF 2018. Mackenzie baru-baru ini berbicara tentang pentingnya pembukaan film di TIFF.

“Terima kasih, TIFF, untuk menyambut film kami ke dunia. Festival ini adalah landasan peluncuran sempurna untuk epik realistis kami, dan kami senang menjadi film Skotlandia pertama yang membuka Toronto, ”kata direktur dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari laman Indiewire, Selasa (21/8).

Baca: Chris Pine Kembali Muncul di Sekuel Wonder Woman

Ia menambahkan, Skotlandia dan Kanada terikat bersama-sama, ditempa dalam wadah perjuangan sejarah. "Kami memiliki pemain dan kru yang luar biasa yang bekerja di puncak permainan mereka, dan kami benar-benar menantikan untuk menyebarkan kisah Skotlandia di kota besar Toronto.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement