Senin 17 Jul 2017 10:35 WIB

Chris Pine Jelajah Ruang Angkasa di 'Wrinkle in Time'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah .
Chris Pine
Foto: EPA/NINA PROMMER
Chris Pine

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film 'Wrinkle in Time' bercerita tentang perjalanan seorang gadis muda menemukan ayah yang hilang setelah melalui ruang dan waktu. Disney merilis trailer pertama film yang diadaptasi dari novel fantasi karangan Ava DuVernay.

Aktor Hollywood, Chris Pine berperan sebagai ilmuwan yang menjelajahi ruang dan waktu. Dia ingin mencari jawaban dari rahasia kehidupan 91 miliar tahun cahaya.

"Ayahmu melakukan sesuatu yang luar biasa, namun juga berbahaya. Dia terjebak dalam kegelapan dan berkelana ke seluruh alam semesta. Satu-satunya orang yang bisa menghentikannya adalah kamu, anaknya. Jadilah seorang pejuang," ucap karakter yang diperankan Oprah Winfrey memberi tahu putrinya, dalam trailer, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/7).

Sang putri melewati berbagai ujian selama perjalanannya mencari sang ayah. Dia pun diminta untuk tidak mempercayai siapapun.

Film ini didukung sejumlah aktor dan aktris terkenal, seperti Storm Reid, Reese Witherspoon, Gugu Mbatha-Raw, Zach Galifianakis, Bellamy Young, Michael Pena, Andre Holland, Rowan Blanchard, Levi Miller, dan Deric McCabe.

Rencananya film ini akan tayang di bioskop 9 Maret 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement