Kamis 29 Aug 2019 09:20 WIB

Cara Reese Witherspoon Komunikasi Santai dengan Anaknya

Filter media sosial dinilai Reese Witherspoon membantunya berkomunikasi lebih santai.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Reese Witherspoon.
Foto: EPA
Reese Witherspoon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagaimana cara orang tua berbicara pada anaknya akan sangat menentukan sikap anak. Di era teknologi seperti ini ada beragam cara untuk berbicara ke anak, termasuk lewat media sosial. Seperti yang dilakukan oleh aktris Reese Witherspoon.

Aktris peraih Oscar itu mengungkapkan di Instagramnya bahwa ia menggunakan Snapchat untuk berbicara dengan ketiga anaknya (Ava 19 tahun, Deacon 15 tahun, dan Tennessee 6 tahun). Menurutnya filter Snapchat dapat mengintensifkan wajah yang terkejut ketika salah satu dari anak-anak Anda mendatangi pada menit-menit terakhir tentang perlengkapan sekolah.

Baca Juga

"Bagaimana cara berbicara dengan anak-anakmu di snapchat ... filter menambahkan nada yang jauh lebih serius, bukan begitu?" dia menulis di Instagram, menambahkan tagar, #momlife dan #backtoschool seperti dilansir dari laman USA Today.

Dalam foto tersebut, Witherspoon (43 tahun) menonjolkan wajahnya yang terkejut dengan filter Snapchat, lengkap dengan kacamata, telinga kelinci dan busur rambut yang gemerlap. Di layar, terbaca, "Apakah Anda dengan serius memberi tahu saya hari ini tentang semua perlengkapan sekolah yang Anda butuhkan besok?"

Ibu selebritas lain menanggapi foto tersebut. "Ya Tuhan," tulis Jennifer Garner, sementara model Helena Christensen menambahkan, "Haaaaa oh man, aku benar-benar ingat hari itu."

Menggunakan Snapchat untuk berbicara dengan anak-anaknya bukanlah hal yang baru untuk Witherspoon. Pada 2017, aktris itu memberi tahu  Conan O'Brien bahwa dia berkomunikasi dengan anaknya dalam "cara yang lucu."

"Saya bodoh. Saya mengirimi mereka Snapchat aneh yang melakukan suara orang tua dan gigi konyol," katanya. "Itulah cara kami berkomunikasi."

Aktris itu menambahkan, "Saya berbicara dengan mereka di perangkat yang mereka gunakan karena mereka ada di media sosial sepanjang waktu."

Witherspoon memiliki anak Ava dan Deacon dengan mantan suaminya Ryan Phillippe. Putra bungsunya, Tennessee, berasal dari pernikahannya saat ini dengan Jim Toth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement