Selasa 05 Jun 2018 10:44 WIB

Reese Witherspoon Kembali di Legally Blonde 3

Banyak prakirakaan seputar seperti apa Elle Woods 15 tahun kemudian.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Reese Witherspoon
Foto: EPA
Reese Witherspoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah 15 tahun berselang sejak perilisan sekuel pertamanya, Legally Blonde 3 akhirnya bakal meramaikan layar perfilman Hollywood. Ini artinya rasa kangen penggemar terhadap pemeran utama Elle Woods juga akan segara terbayarkan.

Dilansir Fox News, Reese Witherspoon yang berperan sebagai Woods tengah membicarakan perannya sebagai pengacara di sekuel kedua Legally Blonde tersebut. Akhir Maret lalu dalam sebuah acara talkshow, aktris 42 tahun itu berbagi tentang ide cerita Legally Blonde.

"Saya rasa cukup mengagumkan juga melihat bagaimana Woods 15 tahun kemudian. Apa yang dia lakukan sekarang? Entahlah tapi ini ide yang bagus," ujar Witherspoon saat berbincang di acara Late Late Show dengan pembawa acara James Corden.

photo
Legally Blonde 2

Witherspoon sepakat dengan gagasan Corden yang mengatakan bahwa Woods menjadi presiden dalam Legally Blonde 3. Bahkan, Witherspoon menambahkan beberapa gagasan lainnya tentang Woods di sekuel keduanya itu.

"Dia bisa menjadi apa saja seperti seorang hakim pengadilan tertinggi, atau pengacara hebat... atau bisa jadi berada di dalam tahanan," kata Witherspoon.

Legally Blonde pertama kali dirilis pada 2001 dengan karakter utama Elle Woods. Woods pertama kali mengenal dunia pengacara saat kuliah di sekolah hukum tempat mantan pacarnya juga menempuh pendidikan. Setelah putus dari pacarnya, Woods melanjutkan sendiri kariernya di bidang hukum.

Dua tahun kemudian, Witherspoon kembali memerankan karakter Woods di Legally Blonde 2: Red, White & Blonde. Di sekuel pertama ini, Woods pergi ke Washington DC untuk memberi bantuan hukum terhadap hak-hak binatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement