Senin 28 May 2018 13:26 WIB

Aktor Ini Disebut akan Kembali ke Sekuel Wonder Woman

Wonder Woman dikabarkan akan diatur diera 80-an selama masa-masa suram Perang Dingin

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Chris Pine (kiri) dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.
Foto: dok Warner Bros via AP
Chris Pine (kiri) dan Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran dan plot rinci untuk Wonder Woman 2 masih dirahasiakan. Namun, beberapa waktu lalu, terjadi kebocoran di mana Chris Pine tertangkap kamera ada di lokasi pengambilan gambar film tersebut.

Pine merupakan pemeran Steve Trevor dalam film Wonder Women. Dia diceritakan meninggal sebab merelakan diri menerbangkan pesawat yang akan meledak untuk menolong banyak nyawa.

Dengan cerita tersebut, kehadiran pemeran Star Trek itu cukup mengejutkan. Foto dan video yang menampilkan dia diambil dari jarak jauh. Dengan kondisi tersebut, banyak yang menduga itu bukan Pine.

Namun, seorang penggemar yang menangkap rekaman itu mengklaim, itu memang aktor tersebut dan dikatakan Gal Gadot ada disana juga. Foto-foto dan video itu tampaknya diambil di tempat parkir Landmark Mall di Alexandria, Virginia, yang sebelumnya dilaporkan sebagai lokasi syuting sekuel Wonder Woman, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (27/5).

Baca: 5 Film Superhero Sukses yang Sempat Ganti Sutradara

Foto-foto dan video, bagaimanapun, telah diturunkan, segera setelah diposting online. Ada laporan kalau Pine akan kembali dalam sekuelnya dengan salah satu teori menunjukkan Steve dapat kembali melalui mimpi. Spekulasi lain adalah karakter Pine muncul dalam urutan kilas balik.

Wonder Woman dikabarkan akan diatur diera 80-an selama masa-masa suram Perang Dingin. Gal Gadot akan tampil kembali sebagai superhero, dengan Kristen Wiig sebagai Cheetah penjahat utama. Lynda Carter, yang memainkan "Wonder Woman" pada acara TV tahun 1970-an, juga dilaporkan mengitari peran dalam sekuelnya.

Jenkins kembali untuk melayani di belakanglensa dan bekerja sama dengan Dave Callaham dan Geoff Johns untuk menulisskripnya. Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel "WonderWoman" dijadwalkan untuk rilis 1 November 2019 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement