Senin 08 May 2017 11:12 WIB

Chris Pine Anggap Terlalu Banyak Namanya dalam Dunia Superhero

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Chris Pine.
Foto: Aceshowbiz
Chris Pine.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Pine memiliki perhatian seputar keragaman dalam dunia superhero dalam film-film Hollywood. Keragaman tersebut dibalut dengan menyindir begitu banyak nama Chris yang terlibat sehingga banyak orang kebingungan.

Dalam acara "Saturday Night Live", Pine mencoba menggungkapkan kegundahan hati melalu monolog. Hingga saat ini terdapat begitu banyak nama aktor Chris yang menjadi pemeran utama superhero, seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Chris Pratt.

Pine mencoba mengumumkan jika dia merupakan salah satu orang yang terlibat dalam film terbaru Guardians of the Galaxy Vol 2. Namun dengan cepat itu disanggah ketika reaksi penonton mulai tertawa.

"Saya tahu itu akan terjadi, saya bukan di Guardian of Galaxy! Itu Chris Pratt, saya Chris Pine," kata pemeran Star Trek dikutip dari Aceshowbiz, Senin (8/5).

Pemeran film Wonder Woman ini kemudian menjelaskan perbedaan antara dirinya dan Chris-Chris lain yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia superhero. Dia mencoba memberikan perbedaan itu dengan lagu "Uptown Girls".

Namun, fakta mengatakan usaha Pine itu tidak cukup membantu. Justru malah karakter Pine di Wonder Woman bernama Steve Trevor, sama dengan nama karakter Evans dalam Captain America bernama Steve Rogers dan menambah kesamaan yang terjadi.

"Karakter Chris Evans adalah Steve Rogers, dan di Wonder Woman saya sedang bermain Steve Trevor, Steve yang sama sekali berbeda, dimainkan oleh Chris yang berbeda sama sekali," ujar Pine yang mencoba membuat penonton tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement