Senin 13 Aug 2018 13:15 WIB

Gal Gadot Ikut Beraksi di Wreck-It Ralph 2

Gal Gadot akan mengisi suara karakter Shank di Wreck-It Ralph 2.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gal Gadot perankan Shank di Wreck-It Ralph 2.
Foto: Movie Web
Gal Gadot perankan Shank di Wreck-It Ralph 2.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gal Gadot sudah sangat lekat dengan perannya sebagai pahlawan super Wonder Woman. Meski demikian, hal tersebut tidak membatasi dirinya menjajal proyek film lain.

Pasalnya, Gadot tidak lama lagi akan muncul dalam sekuel salah satu produksi Disney, Ralph Breaks the Internet, yang melanjutkan film pertamanya Wreck-It Ralph. Wreck-It Ralph bercerita tentang perjalanan Ralph yang bosan menjadi karakter jahat dalam gim.

Dalam film ini, Gadot akan mengisi suara untuk karakter Shank yang merupakan rekan Ralph dalam permainan balap. Berbeda dengan Ralph, Shank merupakan salah satu karakter dalam permainan gim daring bernama Slaughter Race. Image result for wreck it ralph  gal gadot

Dilansir Cinema Blend, sebuah cuplikan film terbaru memperlihatkan Shank yang diperankan oleh Gadot tengah beraksi. Menurut Gadot, Shank adalah karakter yang tangguh, namun di sisi lain juga ramah dan sangat manis.

Ralph Breaks the Internet tampaknya menjadi sekuel yang harus diantisipasi akhir tahun ini. Film animasi ini dijadwalkan akan tayang secara resmi pada 21 November 2018.

Sebelum menjadi Wonder Woman, Gal Gadot dikenal dengan perannya sebagai Giselle dalam film waralaba Fast and Furious. Namun, Giselle diceritakan mati dalam Furious 6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement