Ahad 08 Nov 2015 03:48 WIB

Wahana Bermain House of Trap Dibuka di Mal Kelapa Gading

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
House of Trap di Mal Kelapa Gading 2 bisa jadi pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat.
Foto: C30
House of Trap di Mal Kelapa Gading 2 bisa jadi pilihan liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Summarrecon Mal Kelapa Gading 2 (MKG 2) spesial menghadirkan wahana baru menyambut akhir tahun 2015 ini. Adalah House of Trap dengan tiga macam permainan yang disediakan, Sweet Factory, Slaughter House, dan Lost Island, diharap bisa jadi pilihan hiburan.

“Ada tingkat tantangan dengan kesulitannya masing-masing, dari yang paling mudah  Sweet Factory, kemudian yang sedang ada Slaughter House dan yang sulit Lost Island,” ujar Deputy Executive Director MKG, Tommy saat ditemui di kawasan MKG, Jakarta Utara.

Medan Sweet Factory diperuntukkan bagi anak-anak dan juga bisa didampingi oleh orang tuanya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga karena selama dibuka sejak 30 Oktober lalu banyak orang dewasa yang memilih memulai tantangan dari tahap yang paling dasar.

Dari ketiga permainan ini masing-masing diberikannya waktu 45 menit. Jika dalam waktu 45 menit peserta belum berhasil memecahkan teka-teki, maka seorang game master akan menjemput.

Dalam setiap ruangan juga dilengkapi dengan CCTV, di mana para peserta yang tidak dapat memecahkan kode maupun teka-teki dapat melambaikan tangan pada kamera dan seorang game master akan datang membantu memberikan petunjuk. Kesempatan melampaikan tangan ini untuk bertanya dan hanya boleh dilakukan sebanyak tiga kali.

“Peserta yang masuk ini berkelompok, paling sedikit tiga dan maksimal delapan orang dan mereka harus bekerja sama,” ujar Tommy.

Wahana House of Trap di MKG 2 ini hanya diadakan selama dua bulan, yaitu dari 30 Oktober sampai 27 Desember 2015. Buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sejauh ini tanggapan dari pengunjung sangat antusias. Dengan dibanderol harga Rp 100 ribu untuk satu kali bermain di waktu akhir pekan dan Rp 75 ribu di hari biasa. Permainan House of Trap selalu penuh dan mengantri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement