Rabu 19 Aug 2015 09:50 WIB

Jakarta Street Food Festival Kembali Dihelat di Kelapa Gading

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Mal Kelapa Gading
Foto: wikipedia
Mal Kelapa Gading

REPUBLIKA.CO.ID, Mal Kelapa Gading mengadakan serangkaian kegiatan menarik dari mulai Oktober sampai November mendatang. Setelah diadakan ‘Oktoberfest’ dan ‘A Tribute To Legend’ pada Oktober, MKG bakal mempersembahkan dua festival pada bulan berikutnya, November.

Festival itu antara lain Wine & Cheese Expo, dan Beaujolais Nouveau Festival. Jakarta Street Food Festival (JSFF) merupakan festival kuliner yang telah hadir sejak 2013 dan diselenggarakan di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading. Festival ini menghadirkan ragam kuliner lokal dan mancanegara serta dikemas dalam sebuah konsep ala jajanan kaki lima. 

"Konsep itu dilengkapi dengan hadirnya ornamen dekorasi tematik berbeda setiap tahunnya. Tahun sebelumnya, JSFF menghadirkan nuansa dekorasi khas Jepang, Korea, dan Cina," jelas GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia kepada ROL.

Di tahun penyelengaraannya yang ketiga ini, tema lebih menarik akan dihadirkan lengkap dengan berbagai hiburannya. Tidak lupa juga berbagai pengisi gerai kuliner dengan konsep jajanan kaki lima akan hadir dengan variasi yang lebih beragam dan menggugah selera para pecinta kuliner.

Agenda lain yang tak kalah menarik adalah A Tribute To Legend. Ini adalah program musik rutin yang dihadirkan La Piazza, Summarecon Kelapa Gading. Pada setiap penyelenggaraannya, A Tribute To Legend selalu menghadirkan berbagai musik legendaris yang tidak hanya berasal dari mancanegara, tetapi juga dari dalam negeri. 

Kehadirannya selalu dinanti oleh para pecinta musik yang ingin bernostalgia dengan beragam lagu yang pernah menjadi hits di zamannya. Kegiatan ini konsisten dihadirkan sebagai bentuk komitmen memberikan berbagai pilihan hiburan bagi seluruh anggota keluarga serta sebagai apresiasi pada industri musik dari beragam musisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement