Senin 26 Oct 2015 13:15 WIB

Tangan Seorang Pria di Cina Terjebak di Toilet, Mengapa?

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Toilet
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Toilet

REPUBLIKA.CO.ID, Tangan seorang pria di Cina terjebak di sebuah toilet jongkok. Ia berbaring di lantai dan beberapa orang mencoba untuk menyelamatkannya. Apa yang terjadi sampai orang ini rela memasukkan tangannya ke tempat yang penuh tinja tersebut?

Setelah ditelusuri lebih dalam seperti yag diberitakan Rocketnews24, Senin (26/10), ternyata pria tersebut memasukkan tangannya ke toilet hanya untuk menyelamatkan sebuah telepon genggam miliknya. Kejadian lucu tersebut terjadi  di Provinsi Zhejiang, Cina pada Senin (19/10) pekan lalu.

Dalam era digital ini memang sulit untuk membayangkan hidup tanpa teknologi, khususnya telepon. Bayangkan saja jika hal ini terjadi pada Anda. apakah rela memasukkan tangan Anda ke toilet demi sebuah telepon? Kemungkinan besar Anda akan mengambilnya jika memang gadget Anda harganya tinggi.

Jika telepon Anda jatuh ke dalam toilet gaya barat, Anda mungkin tidak perlu jauh-jauh untuk mencapainya. Namun, saat gadget kesayangan Anda jatuh ke dalam jenis toilet jongkok seperti yang biasa ditemukan di toilet umum Cina, Anda harus berbaring di lantai dan memasukkan tangan Anda hingga ke siku seperti pria tersebut.

Pria tersebut mungkin telah kehilangan teleponnya, tapi  setidaknya ia beruntung tidak kehilangan lengannya juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement