Sabtu 10 Oct 2015 06:49 WIB
Kuliner Akhir Pekan

Mau Makan Sambil Nongkrong? Yuk ke Warung Kheless

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Warung Kheless
Foto: MGROL50
Warung Kheless

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan restoran yang memiliki desain interior mewah memiliki harga yang cukup mahal.

Namun berbeda dengan restoran yang satu ini. Di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Timbul Raya, Jagarkarsa terdapat bangunan restoran bergaya modern dengan luas kurang lebih 800 meter persegi. Tapi tunggu dulu, ini bukanlah sebuah restoran, melainkan warung! Yap, Warung Kheless.

Dibangun tahun 2014 dan diresmikan pada 17 januari 2015, warung milik Marzuki ini selain bisa Anda gunakan untuk menyantap makanan, juga bisa dipakai nongkrong bersama dengan teman-teman seperti, perayaan ulang tahun, buka puasa bersama, nonton bareng, kopdar, dan lainnya.

Bahkan kata salah satu pegawainya yakni Ilyas (17th), setiap malam minggu, klub salah satu mobil ternama selalu datang ke warung yang namanya terdengar sedikit alay ini.

Disini juga terdapat fasilitas free wifi. Salah satu fasilitas yang sangat disukai oleh mahasiswa. Namun tidak hanya mahasiswa, banyak kepala rumah tangga yang juga suka mengajak keluarganya makan di restoran bercat orange ini. Salah satunya Nursapto (48th) bersama anak dan istrinya. Ia mengakui bahwa selain desainnya bagus, harganya juga terjangkau.

"Harganya terjangkau, tidak mahal untuk saya dan sepertinya untuk yang lain juga," ujar Nursapto.

Dalam sehari, Warung Kheless bisa merauk penghasilan Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Warung yang memiliki 2 lantai ini memiliki menu andalan yakni Kwetiau Goreng, dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 16 ribu. Bagi Anda yang suka ngemil, disini juga tersedia menu cemilan, seperti roti bakar dan pisang/tape bakar, dengan harga Rp 11 ribu sampai Rp 17 ribu.

Jadi, kalau mau makan sambil nongkrong asik bareng temen-temen, mampir yuk ke Warung Kheless.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement