Kamis 24 Sep 2015 09:21 WIB

Selain Amsterdam, ini Destinasi Wajib Dikunjungi di Belanda

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Wisata Keukenhof
Foto: Holland.com
Wisata Keukenhof

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila selama ini para wisatawan Belanda hanya mengenal tempat-tempat populer seperti Amsterdam ataupun Rotterdam, sebenarnya masih banyak disetinasi lain yang tak kalah menarik di sana.

Nah, untuk itu, General Manager Aviareps Indonesia, Kunto Aji dari Holland Alliance turut berbagi informasi mengenai tempat mana saja yang sebetulnya tak kalah wajib dikunjungi di Belanda.

Terlebih, Holland juga menggalakan kampanye 'Destination Holland Campaign', yang bertujuan memperkenalkan Belanda sebagai salah satu tujuan wisata yang memiliki kebudayaan unik. Terutama kepada pasar di Indonesia.

"Program ini merupakan bentuk promosi pariwisata dan budaya Holland kepada para wisatawan dan pelaku industri pariwisata di Indonesia," jelas Kunto di Hotel Kempinski Jakarta belum lama ini.

Berikut adalah beberapa tujuan wisata yang dapat menjadi rekomendasi untuk para wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Belanda.

Keukenhof

Selamat datang di Keukenhof, taman musim semi yang paling indah di dunia, dengan jutaan tulip, daffodil, dan bunga lainnya. Keukenhof menawarkan pelbagai pengalaman unik dengan fasilitas dan 30 pertunjukan bunga spektakuler, kebun inspirasional yang mengejutkan dan sejumlah peristiwa hidup. Semua ini ada di sebuah taman bersejarah seluas 32 hektar tersebut.

Catharine Hoeve-ZaanseSchans

Apakah Anda mencari sebuah atraksi yang unik dan khas Belanda? Silahkan datang ke Catharine Hoeve-produsen keju yang terletak di ZaanseSchans. Anda dapat bebas melihat proses pembuatan keju dan mencicipi pelbagai jenis keju di sini secara gratis.

Zazare Diamonds

Pernahkah Anda berada di tempat yang dikelilingi dengan batu-batu yang paling berharga di dunia? Di Zazare Diamonds, Anda dapat berkeliling pabrik berlian secara gratis, terutama melihat proses pembuatan Star Of Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement