Rabu 23 Sep 2015 11:36 WIB

Kushiyaki, Menu Favorit Resto Jepang Gran Melia Jakarta

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Kushiyaki Andalan Gran Melia Jakarta
Foto: Dok: Gran Melia
Kushiyaki Andalan Gran Melia Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cita rasa masakan Jepang tentunya sudah tak asing lagi bagi lidah masyarakat Indonesia. Beragamnya kuliner khas Negeri Sakura sangat populer di klangan masyarakat Indonesia saat ini.

Masakan otentik khas Jepang juga semakin mudah ditemukan. Yoshi Izakaya, restoran Jepang di Hotel Gran Melia Jakarta, boleh menjadi referensi bagi Anda pecinta sajian khas Negeri Matahari Terbit.

Di sini terdapat salah satu menu favorit, yaitu Kushiyaki atau sate khas Jepang yang diproses dengan cara dibakar atau robatayaki. Pilihan menu Kushiyaki sangat beragam.

Menu kushiyaki yang dapat dipilih, seperti yakitori yaitu ayam dengan daun bawang, tori kawa, kulit ayam, gyu-fillet, daging khas dalam dengan potongan sayuran, satsumaage (deep fried fish) dan masih banyak lagi.

Adapun untuk set menu September ini, Yoshi Izakaya juga menghadirkan empat varian sajian Donburi atau rice bowl. Anda bebas memilih ragam Donburi mana saja sesuai selera antara Wagyu Fillet-Don, Fukagawa-Don, Kaisen Hana Chirashi-Don dan atau Anago&Kaisen Ten-Don dengan harga mulai Rp 217 ribuan.

"Wagyu Fillet-Don diberi topping daging sapi, Fukugawa, campuran kerang, daun bawang serta saus otentik Jepang. Kaisen Hana itu Sashi Mie dan Anago lebih ke sea food, ada tempura, udang, ikan, banyak sekali," ujar Chef Jepang Tomoaki Ito di Gran Melia Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement