Kamis 17 Mar 2016 08:18 WIB

Pizza Cita Rasa Indonesia ala Gran Melia

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Lobby Lounge Gran Melia
Foto: Dok: Gran Melia
Lobby Lounge Gran Melia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umumnya, pizza dikenal sebagai makanan khas Italia. Pizza bisa diartikan sebagai roti yang di atasnya terdapat taburan-taburan dengan minyak zaitun dan bumbu khas.

Di Italia sendiri, ciri khas pizza ialah dengan balutan keju, bumbu-bumbu dan taburan di atasnya berupa daging. Namun, seiring perkembangan zaman, kita juga diperkenalkan dengan pizza khas Amerika yang bertekstur lebih tebal dengan taburan yang lebih banyak. 

Frieth Siahaan Director of Sales & Marketing Gran Melia Jakarta mengatakan, umumnya, taburan yang terdapat di atas pizza berupa berbagai jenis daging dan aneka taburan. Seperti taburan tomat dan keju yang menjadi ciri khas pizza Italia dan Amerika. Namun, lanjutnya, dapatkah kita membayangkan sajian pizza dengan topping khas Asia dan Indonesia?
 
"Menjawab rasa penasaran tersebutlah, kami menghadirkan Pizza Explorer Flavor of Asia," katanya.
 
Selama bulan Maret dan April, Gran Melia Jakarta mempersembahkan menu spesial dengan tema Pizza Explorer – Flavor of Asia  di Lobby Lounge. Layanan ini memberikan para tamu beragam pilihan menu pizza. 
 
Terhidang sajian rasa yang berbeda dan beraneka ragam. Seperti, Pizza Tom Yum dan Bulgogi Kimchi. Tak hanya itu, tersaji pula hidangan pizza unik lainnya, seperti Pizza Chicken Tikka, yang memiliki topping Chicken Tikka khas India, bawang, ketumbar, cabai hijau, curry mayo dan mozzarella cheese. Tidak ketinggalan, pizza chicken satay, pizza pizza beef rendang, pizza peking duck, pizza salmon teriyaki. Para tamu dapat menikmati ragam pilihan pizza yang ditawarkan dengan kombinasi rasa Indonesia dan Asia. 
 
Pizza Flavor of Asia ini dapat dinikmati mulai harga Rp 150 ribu. Lobby Lounge terletak di Lobby Gran Melia Jakarta, merupakan tempat yang tepat untuk bertemu dengan teman atau rekan kerja di pagi hari, siang atau setelah seharian bekerja.
 
"Lobby Lounge juga dapat dijadikan tempat meeting yang sesuai ketika pagi hari," tambah Zefanya Norman, Public Relations Officer Gran Melia Jakarta.
 
Lobby Lounge juga menyuguhkan menu High Tea, di mana tamu dapat menikmati beraneka ragam scone, krim dan selai, pastry, mini sandwich, serta makanan ringan hangat seperti quiche, puff atau bitter ballen.
 
Semuanya disajikan dengan pilihan kopi maupun teh, mulai dari espresso, latte, English breakfast, Chamomile dan lainnya untuk menemani keceriaan di sore hari. Dengan dilengkapi dengan internet gratis berkecepatan tinggi, Lobby Lounge memberikan kemudahan bagi para profesional atau business traveler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement