Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Pizza yang Punya Sertifikat Halal MUI, Muslim Bisa Tenang Menyantapnya

Berikut ini lima gerai pizza halal di Indonesia yang bisa menjadi pilihan.

Rep: Shelbi Asrianti
Salah satu produk Pizza Marzano.
Republika/Reiny Dwinanda Salah satu produk Pizza Marzano.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dikenal sebagai hidangan khas Italia, pizza sudah menjadi menu yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Menyantap pizza sambil berkumpul bersama keluarga atau saat momen santai bersama sahabat jadi hal yang menyenangkan.

Sponsored
Sponsored Ads

Berikut lima gerai pizza yang halal yang bisa jadi pilihan:

1. Pizza Marzano

photo
Pizza Marzano. - (Republika/Reiny Dwinanda)

Scroll untuk membaca

 

Jaringan kedai Pizza Marzano yang menyajikan pizza autentik khas Italia sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, sehingga konsumen Muslim bisa tenang jika bersantap di gerai ini. Beberapa menu lezat yang ditawarkan waralaba pizza asal Inggris ini termasuk pizza toscana, garlic prawn pizza, pizza pollo Italiano, dan masih banyak pilihan menu lainnya.

2. Popolamama

photo
Popolamama. - (Dok. Instagram/@popolamama)

 

Artisan Napoli style pizza dan home made pasta sudah menanti di restauran Italia Popolamama. Penyuka pizza tak perlu ragu sebab restauran ini terjamin halal dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Popolamama bisa ditemukan di Sudirman Plaza, Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia, AEON BSD, Batavia PIK, dan Oma Huis Cikajang.

3. K'Izzi Pizza

photo
K Izzi Pizza. - (Dok. Instagram/@k_izzi_pizza)

 

Dengan slogan "semua bisa makan pizza", gerai K'Izzi Pizza menawarkan home made pizza dengan harga mulai Rp 13 ribu. Berlokasi di Jalan Kalibata Tengah, Jakarta Selatan, gerai K'Izzi Pizza sudah memiliki sertifikat halal MUI. Selain topping gurih seperti keju, mozarela, smoked beef, dan sausage, ada juga pilihan menu topping manis di gerai K'Izzi Pizza.

4. MasterCheese Pizza

photo
MasterCheese Pizza - (Dok. Instagram/@mastercheesepizza)

 

Pizza dengan keju berlimpah hingga menjuntai jadi ciri khas MasterCheese Pizza. Dengan spesialisasi pizza calzone, ada banyak menu lezat yang bisa disantap. MasterCheese Pizza Indonesia mengklaim gerainya menyajikan menu yang 100 persen halal. Pada akun media sosialnya, MasterCheese Pizza mencantumkan verifikasi halal dari Halal Local.

5. Brano Pizzeria

photo
Brano Pizzeria. - (Dok. Instagram/@branopizzeria)

 

Jika bertandang ke Bogor, penyuka pizza bisa bertandang ke Brano Pizzeria yang ada di Jalan Ciheuleut. Restoran pizza yang sudah buka sejak 2017 ini menyuguhkan banyak menu pizza kayu bakar tradisional ala Napoletana. Brano mengeklaim semua menu yang ada di gerainya halal, juga membuka sesi experience khusus agar pengunjung bisa memastikannya sendiri.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>