Senin 21 Sep 2015 19:40 WIB

Nikmati Donburi Spesial di Yoshi Izakaya Gran Melia

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Donburi dari Yoshi Izakaya
Foto: Dok:Gran Melia
Donburi dari Yoshi Izakaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para pecinta kuliner khas Jepang, Yoshi Izakaya, restoran di Gran Melia Jakarta boleh jadi merupakan pilihan yang tepat untuk Anda bersantap hidangan otentik Negeri Sakura ini.

Bulan September ini, Yoshi Izakaya menawarkan sajian spesial, Donburi. Para penikmat masakan Jepang dapat menikmati sajian Donburi spesial dengan topping yang beragam.

Donburi, sajian populerkhas Jepang, berupa nasi yang dihidangkan dalam mangkuk besar dan disajikan dengan pilihan topping di atasnya. Seperti ikan, daging dan sayur-sayuran.

Menu spesial ini ditawarkan dalam beberapa sajian, seperti Wagyu Fillet-Don, Fugawa-Don, Kaisen Hana Chirashi-Don dan Anago&Kaisen Ten-Don dengan harga dimulai dari Rp 217 ribu. Meski hanya disuguhkan pada September ini, namun setelahnya hidangan Donburi itu juga tetap bakal tersedia dengan sajian berbeda.

Ragam Donburi seperti Wagyu Fillet-Don, disajikan dengan menggunakan topping daging wagyu Australia dan berbagai macam sayuran serta dilengkapi juga scrambled eggs. Kaisen Hana Chirashi-don, variasi Donburi linnya yang menggunakan topping ragam sashimi.

Fugawa-Don, berisi nasi putih yang dengan lauk berupa daging kerang dan daun bawang. Tak ketinggalan adalah Anagi&Kaisen Ten-Don, nasi dengan variasi topping seafood, seperti belut laut, udang, keiting cangkang halus serta tempura sayuran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement