Ahad 16 Aug 2015 08:56 WIB
Perayaan 17 Agustus

Meriahkan 17-an, Gran Melia Jakarta Suguhi Makanan Tradisional

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Tumpeng merah putih Gran Melia
Foto: MGROL44
Tumpeng merah putih Gran Melia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Gran Melia Hotel Jakarta menyuguhkan beragam hidangan nusantara bagi para tamu.

Hidangan yang disajikan terinspirasi dari kekayaan serta keanekaragaman cita rasa santapan tradisional khas dari setiap daerah. Gran Melia Jakarta menawarkan promosi beragam masakan khas tradisional Indonesia bertajuk nusantara mulai dari tanggal 10 hingga 18 Agustus 2015.

Menu yang ditawarkan sangat beragam setiap harinya. Mulai dari cemilan seperti ayam kodok, rujak natsepa, kohu-kohu, kerabu betik, selat solo, jaja batun, bedil, bandros, celorot, carabikang, somay dan laksa.

"Salah satu yang menu tradisional Indonesia yang menjadi menu utamanya adalah ayam tuturuga yang berasal dari Sulawesi Utara. Rasa pedas dari bumbu ayam, kesegaran sereh dan daun jeruk dikombinasikan dengan rasa gurih dari santan serta aroma khas daun kemangi membuat sajian ini menggugah selera," ujar Zefanya Norman, Public Relation Officer Gran Melia Jakarta.

Seluruh hidangan tradisional Indonesia ini dapat dinikmati di Internasional Buffet Cafe Gran Melia Jakarta. Makanan ini bisa disantap para tamu saat makan siang dan makan malam, semua makanan ini dibanderol dengan harga Rp 285.000 ++ per orang." tutup dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement