Jumat 11 Sep 2015 08:15 WIB

Fakta Menarik Seputar Mr Bean yang tak Diketahui Publik

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Bilal Ramadhan
Rowan Atkinson
Foto:

6. Episode terakhir yang pernah ada

Dalam sebuah wawancara tahun 1993, Atkinson mengungkapkan bahwa ia memiliki ide untuk episode terakhir dari Mr Bean. "Dia melihat pesawat ruang angkasa mendarat di lapangan dan dia menghentikan mobil," kata Atkinson.

Bean kemudian mendongak dan tiba-tiba pesawat tersebut menurunkan pintu. Saat itu, Atkinson melanjutkan, cahaya terang keluar dari pesawat ruang angkasa dan Mr Bean lain berjalan keluar dari pesawat ruang angkasa.

Mereka berjabat tangan dan 25 Mr Bean lainnya datang dari pesawat ruang angkasa dan menepuk punggungnya sembari berkata 'senang melihat Anda'. "Kemudian semua Mr Bean naik ke pesawat ruang angkasa dan pintu naik, itulah akhir dari Mr Bean," kata pria kelahiran 6 Januari itu.

Sayangnya, ide tersebut tidak pernah terwujud di layar kaca.

7. Jangan berharap Mr Bean untuk kembali

Dia membuat cameo singkat selama upacara pembukaan Olimpiade London pada 2012, tapi jangan berharap Mr Bean untuk kembali ke TV dengan episode segar.

"Dia adalah karakter yang sudah sudah mainkan selama 20 atau 30 tahun dan saya sangat senang untuk mengatakan selamat tinggal kepada Mr Bean sekarang," kata Atkinson.

Ia mengaku tidak akan meminkan karakter itu lagi dengan alasan tidak ingin melihat Bean semakin tua. Saat ini Atkinson telah berusia 60 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement