Jumat 11 Sep 2015 08:15 WIB

Fakta Menarik Seputar Mr Bean yang tak Diketahui Publik

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Bilal Ramadhan
Rowan Atkinson
Foto:

3. Mr Bean pada dasarnya adalah seorang anak

Setiap kali kita mencoba untuk memikirkan Mr Bean dan bagaimana dia akan bereaksi dalam situasi tertentu, Atkinson mengaku selalu membayangkan Bean sebagai seorang anak berusia sembilan tahun.

"Tokoh ini seperti semacam anarkis di hati dan saya pikir itulah Mr Bean, dia seorang anarkis," katanya.

Bean akan mematuhi aturan selama aturan itu cocok untuknya. Sama seperti anak di usia tersebut. "Saya kira, itu juga menjelaskan mengapa sahabatnya adalah boneka beruang," lanjutnya.

4. Waktu yang baik, tidak lama

Dapatkah Anda percaya sebenarnya hanya ada 14 episode Mr Bean? Serial TV, yang disiarkan dari 1990-1995, kemudian mengilhami dua film, Bean: The Ultimate Disaster Movie pada 1997 (yang menghasilkan 356 juta dolar AS di seluruh dunia) dan Mr. Bean Holiday pada 2007 (yang menghasilkan 325 juta dolar AS).

Mobil yang digunakan Mr Bean tampak menarik perhatian, mobil hijau kecil itu adalah 1976 British Leyland Mini 1000 dengan nomor polisi SLW 287R.

5. Terganggu dipanggil Bean

Ketika orang melihat Rowan Atkinson di depan umum, mereka cenderung memanggilnya Mr Bean bukan nama sebenarnya. Hal itu sedikit mengganggu aktor tersebut.

"Saya memiki hubungan suka dan benci dengan dia (Mr Bean) bahwa saya menyukainya bermain dengan dia karena dia tidak menyenangkan, egois, kekanak-kanakan, sosok konyol, tapi di waktu yang sama saya tidak menyukainya sebagai pribadi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement