Rabu 02 Sep 2015 17:40 WIB

Menu Burger Sesuai Keinginan

Rep: AE01/ Red: Dwi Murdaningsih
Burger Kacang (Ilustrasi)
Foto: Allwomenstalk
Burger Kacang (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisnis kuliner yang menjanjikan semakin menjamur di Indonesia khususnya di wilayah Jakarta. Peluang ini dimanfaatkan oleh seorang pemuda bernama Ahmad Helmi (24) membangun usaha burger bersama 4 orang rekannya yaitu Glenn (24), Dio (24), Murfi (24), dan Adil (24). Usaha yang mereka beri nama BRUGER ini, berada di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Sesuai dengan taglinenya 'As You Pleased', pembeli dapat memesan burger sesuai keinginannya (customized). Terdapat form yang harus diisi untuk pesanan. Bruger tersedia dalam varian saus asam manis, barbeque, black pepper, bolognese, dan saus padang. Sementara untuk pilihan patty nya terdapat beef dan chicken. Adapun pilihan toppingnya berupa egg, cheese, dan mushroom.

"Untuk ke depannya kami akan menambah varian saus, patty, dan toppingnya. Biar lebih variatif." ujar Ahmad Helmi di grand launching Bruger Burger, baru-baru ini.

Bruger yang berasal dari kata 'Bro' yaitu sapaan untuk sahabat atau teman. Helmi mengaku hubungan pertemanan lah yang mendasari ia dan keempat rekannya memulai bisnis ini. Bruger buka mulai pukul 12.00 siang hingga 11.00 malam. Harga burger mulai 18.000. Tertarik untuk mencobanya? Silakan datang ke Bruger Burger di Jl. Meruya Ilir no. 42 B, Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement