Senin 31 Aug 2015 07:30 WIB

Resort Ini Bagai 'Surga' untuk Tamunya

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Mistik Santorin, Yunani
Foto: Womanitely
Hotel Mistik Santorin, Yunani

REPUBLIKA.CO.ID, Suara deburan ombak, pancaran sinar matahari lekat di benak kita begitu menyebutkan pantai. Begitu pula dengan ketenangan dan relaksasi. Tak heran banyak orang yang ingin berlibur hingga menyewa resort di pinggir pantai untuk tempat tinggal.

Resort yang memiliki pemandangan indah menjadi salah satu tujuan untuk tempat tinggal wisatawan ketika pelesiran. Resort di bawah ini memiliki pemandangan pantai dan laut yang membentang luas tepat di depan hotel.

Berikut resort yang memiliki pemandangan pantai paling indah di dunia seperti dilansir oleh Womanitely Senin (31/8).

Hotel Mistik Santorin, Yunani

Jangan heran jika melihat nama hotel ini adalah mistik, karena fasilitas yang ditawarkan tidak semistik seperti namanya. Hotel Mistik Santorini ini terletak di tebing tepat di atas laut. Tempat-tempat serta pemandangan yang indah membuat terkesima para tamu yang menginap di hotel ini. Pemandangan laut Aegan yang membentang luas tepat di depan hotel sangat menakjubkan hingga membuat orang merasa seperti berada di surga. Restoran dengan masakan kelas dunia dan bar yang tepat berada di pinggir pantai membuat resort ini menjadi daya tarik wisatawan di Yunani. Banyak tamu yang menginap di hotel ini adalah pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu.

Four Seasons Resort Bora, Polenesia Prancis

Terkenal akan pantainya yang bersih dan putih, dikelilingi oleh jernihnya air laut yang tiada duanya, apalagi dengan berbagai resort dan spa strategis di sekitarpulau yang memberikan fasilitas-fasilitas menakjubkan, maka Bora-Bora adalah salah satu pulau di dunia yang dapat disebut dengan 'Surga'. Walaupun berbagai penginapan menawarkan hiburan malam yang ramai dan menarik, para pasangan muda dapat menghindari keramaian tersebut dengan menikmati saat barbeque mereka di pinggir pantai. Wisatawan yang menginap di sini juga dapat menikmati bagaimana rasanya koki pribadi menyiapkan masakan dengan rasa kelas dunia di ruangan terbuka.

Lizard Island Resort, Australia

Terletak pada bagian paling utara kota Great Barrier Reefs Paris, resor mewah ini tidak seperti yang resort lainnya. Sebagai salah satu resor paling elit di bumi, Lizard Island Resort menawarkan berbagai fasilitas ketenangan bagi para tamu yang menginap. Anda bisa berkunjung ke pantai dan bermain di laut yang membentang luas tepat di depan hotel. Makanan yang ada di restoran hotel ini terkenal sebagai masakan kelas dunia dengan koki yang terlatih. Resort ini sangat cocok untuk pasangan baru dalam merasakan bulan madu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement