Senin 31 Aug 2015 05:10 WIB

Resort dengan Pemandangan Laut Indah di Dunia

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
 Four Seasons Resort Sharm El Sheikh, Egypt
Foto: Womanitely
Four Seasons Resort Sharm El Sheikh, Egypt

REPUBLIKA.CO.ID, Resort ini tidak seperti biasanya yang dibangun di atas daratan, melainkan di tepi pantai. Membuatnya sungguh unik dibandingkan dengan hotel biasa.

Resort ini menyediakan berbagai fasilitas bagaikan menawan bagi para tamunya. Selain itu tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan karena berada di tepi pantai.

Berikut resort tepi pantai paling indah di dunia seperti dilansir Womanitely Senin (31/8).

Hôtel des Pêcheurs, Cavallo, Prancis

Hotel yang terletak di pulau pribadi ini memiliki pesona tersendiri dan berbeda dengan resort lainnya yang berada di Prancis. Suasana resort yang elegan membuat tamu yang menginap benar-benar merasakan santai ketika berada di hotel ini. Semua kamar di hotel ini memiliki pemandangan yang romantis karena tepat menghadap ke laut, jadi ketika bangun tidur, Anda langsung melihat laut membentang luas tepat di depan kamar. Para tamu yang mengaku pernah menginap di hotel ini mengatakan mendapat kenikmatan dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Four Seasons Resort Sharm El Sheikh, Mesir

Sharm El Sheikh adalah sebuah kota yang berada di ujung selatan Semenanjung Sinai. Pantai di Sharm El Sheikh memiliki air yang jernih dan tenang hampir sepanjang tahun. Di sini, Anda dapat melakukan berbagai jenis olahraga air, khususunya scuba diving dan snorkeling. Four Seasons Resort Sharm El Sheikh memiliki kamar dan kolam renang yang sangat mewah. Dirancang untuk membuat nyaman para tamu yang menginap, hotel ini memiliki kamar berpapasan tepat dengan Laut Merah.

Capella Pedregal, Cabo San Lucas, Meksiko

Meksiko memang terkenal banyak menawarkan resort mewah dengan berbagai fasilitas bagaikan 'surga' bagi para tamu yang menginap. Di hotel ini, Anda bisa melihat panorama laut yang menakjubkan seraya bersantai di kolam renang dengan sistem pemanas. Kolam renang ini dikelilingi oleh bukit-bukit berbatu dan hanya dapat diakses melalui sebuah terowongan. Rasakan juga sensasi kolam renang air asin di sebelah kolam renang utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement