Selasa 01 Jul 2014 11:20 WIB

Paket Ramadhan Menarik, Sinabung Hills Berastagi – Medan

Paket menarik dari Sinabung Hills
Foto: Istimewa
Paket menarik dari Sinabung Hills

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi Kota Berastagi, Sinabung Hills Berastagi adalah pilihan terbaik. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Dapatkan paket Ramadhan menarik di Sinabung Hills Berastagi  hanya dengan Rp.180 ribu,- per pax selama bulan Ramadhan, harga sudah termasuk sahur, ta’jil, dinner & snack.

Untuk Paket lainnya dimulai dari Rp 335 ribu/kamar untuk dua orang gratis renang, dan gratis sado (delman) berkeliling Gundaling mengelilingi Pegunungan di sekitar Hotel Sinabung Hills Berastagi. Nikmati keindahan alam Berastagi yang kami tawarkan & jadikan pilihan terbaik selama Ramadhan & untuk berlibur bersama keluarga.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Berastagi ini. Layanan kamar 24 jam, coffee shop, restoran, fasilitas rapat, layanan laundry/dry cleaning hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Sinabung Hills Resort dari hotel-hotel lain di kota ini.

Sinabung Hills Resort memiliki 106 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti televisi, kotak penyimpanan dalam-kamar, ruangan bebas rokok, meja tulis, balkon/teras. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman, kolam renang (luar ruangan). Sinabung Hills Berastagi adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Berastagi.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi Sinabung Hills Berastagi 0628 - 91400 Jl Kolam Renang, Berastagi – Medan atau klik www.sinabunghills.com  / www.terra-hotels.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement