Senin 31 Aug 2015 06:26 WIB

Memeluk Malam di Resort dengan Pantai Terindah

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia
Foto: Stuff
Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia

REPUBLIKA.CO.ID, Resort yang menyediakan fasilitas mewah mungkin sudah menjadi hal biasa ketika Anda pelesiran ke manapun.

Beda halnya dengan resort yang ada di bawah ini. Mengunggulkan pemandangan pantai indah resort ini akan memberikan pengalaman berbeda ketika pelesiran ke luar negeri.

Berikut resort yang memiliki pemandangan pantai paling indah di dunia seperti dilansir di laman Womanitely Senin (31/8).

Parrot Cay, Turki

Parrot Cay menawarkan beberapa fasilitas seperti ketenangan, kenyamanan dan pemandangan yang sangat indah. Bayangkan saja, ketika bangun tidur pemandangan pantai dengan laut yang membentang luas akan menyambut pagi hari Anda. Para tamu resor akan menemukan kenyamanan di resort ini dengan perawatan spa, kamar pribadi serta beberapa restoran dengan masakan kelas dunia, bahkan resort ini menyediakan perpustakaan.

Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia

Hotel Santa Caterina Amalfi menawarkan pemandangan paling menakjubkan di dunia. Hotel Santa Caterina dikelilingi oleh pantai terindah di dunia dan Anda bisa melihat langsung Laut Mediteran membentang luas di depan hotel ini. Hotel ini menawarkan fasilitas spa menggunakan terapi sinar matahari dan juga beberapa masakan lezat yang bisa Anda nikmati di pantai.

Gran Hotel Atlantis, Las Palmas, Spanyol

Resort indah ini diisi dengan berbagai pemandangan indah dan fasilitas yang menakjubkan. Kolam renang, pantai berpasir putih, dan laut yang membentang luas tepat di depan resor ini, ketika sunsrise maupun sunset Anda bisa menyaksikannya langsung di dalam kamar masing-masing. Selain itu, ketika pelesiran ke resor ini jangan lupa untuk berkunjung ke pantai sekitar resor, karena banyak olahraga air yang menantang adrenalin dan cocok untuk Anda yang suka dengan tantangan.

Four Seasons Resort Nevis, India

Hotel dengan pemandangan yang indah ini harus menjadi salah satu daftar pelesiran Anda ke luar negeri. Para tamu yang menginap akan mengagumi pemandangan laut yang membentang luas tepat di depan hotel serta berbagai fasilitas yan ditawarkan seperti kolam renang, tenis, golf, bahkan resort ini menyediakan layanan penitipan bayi. Laut yang indah menjadi daya tarik wisatawan untuk menginap di resort ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement