Kamis 20 Aug 2015 09:09 WIB

Ingin Dapatkan Menu Spesial, Yuk Ikuti Instagram Indo Kopitime

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Roti Toblerone ala Indo Kopitime
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Roti Toblerone ala Indo Kopitime

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- 'Nongkrong' dan makan enak menjadi bagian dari gaya hidup sebagian orang perkotaan. Karena itu, sebuah kafe cozy di GadingSerpong, Tangerang, Indo Kopitime tertarik mengusung genre camilan Indonesia dengan suasana ‘nongkrong’ yang nyaman.

Untuk itulah kafe ini dilabeli cozy dan homey. Guna menarik pelanggan, Indo Kopitime juga memberikan promo Grand Opening, yang bisa Anda ikuti di media sosial instagram dari 17-31 Agustus. Anda bisa mendapatkan satu menu spesial dengan cara, follow akun Instagram @IndoKoptime terlebih dulu.

Kemudian, reshare dan posting gambar yang tersedia dan tag ke 17 orang temanmu dengan menyertakan hastag ?#?IndoKopitime? ?#?RI70? ?#?GerakanAyoKerja. Anda pun bisa mendapat satu menu spesial dengan menununjukkan postingan yang telah dilakukan kepada staff restoran Indo Kopitime.

Adapun kafe ini juga menyediakan layanan wifi untuk akses internet pelanggan. Letak yang strategis diklaim menjadi salah satu keunggulan Indo Kopitime, karena berada di tengah-tengah lalu lintas aktifitas keseharian masyarakat sekitar, seperti perkantoran, perumahan, universitas, sekolah, tempat les, pasar, tempati badah. Indo Kopitime juga didukung area parkir yang luas, karena letaknya dekat dengan area parkir dan akses jalan.

"Pelanggan tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk dapat berkunjung. Pengalaman ini akan berbeda jika dibandingkan pelanggan harus masuk ke sebuah Mall, dan meyakinkan kami untuk dapat memberikan warna baru yang berbeda di kawasan ini," jelas pemilik Indo Kopitime Eric Fajar Adiputra di Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement