Rabu 19 Aug 2015 14:04 WIB

Minuman Khas Nusantara Indo Kopitime Bisa Berganti Tiap Bulannya

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Indo Kopitime kafe baru di Tangerang
Foto: Republika/Wihdan
Indo Kopitime kafe baru di Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Indo Kopitime di GadingSerpong, Tangerang menjadi salah satu kafe cozy yang menyajikan camilan andalan khas nusantara, mulai dari aneka olahan Indomie, pisang sampai roti bakar dengan beragam toping menarik.

Namun tentunya suguhan makanan unik terasa tak lengkap jika tanpa menu minuman yang juga menarik.

Minuman jenis milk shake atau susu kocok menjadi paling laris di Indo Kopitime. Tetapi ada pula minuman khas nusantara lain yang tak kalah banyak peminatnya, seperti kopi tubruk, kopi flores, dan lainnya.

"Ada juga milk shake yang disajikan dengan eskrim diamond, lalu kopi tubruknya diberi gelas yang lebih tradisional, terus minuman tradisionalnya tiap bulan bisa berganti seperti bulan ini kopi aceh, bulan berikutnya beda lagi," ujar pemilik Indo Kopitime Eric Fajar Adiputra di Tangerang.

Sejauh ini, permintaan untuk minuman ciri khas nusantara cukup banyak. Ke depannya, Indo Kopitime tidak menutup kemungkinan menerima pesanan packaging.

Indo Kopitime juga membuka kemungkinan menyajikan aneka minuman ala barat atau western. Apakah itu seperti cappucino, expresso, namun saat ini pihaknya lebih ingin mengutamakan tema Indonesia sebagai keistimewaan Indo Kopitime.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement