Rabu 19 Aug 2015 09:13 WIB

Indomie Cemek Indo Kopitime Cocok di Lidah Orang Indonesia

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Indo Kopitime
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Indo Kopitime

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tak sedikit orang Indonesia yang menyukai olahan satu ini, Indomie. Memang, sajian mie instan yang populer di masyarakat Indonesia ini bisa dibuat di rumah masing-masing.

Tetapi kini, warung, kafe atau gerai yang menawarkan sajian Indomie secara menarik, seperti penambahan toping semisal telur, kornet, keju, cabe, dan lainnya sudah cukup menjamur. Seiring berjalannya waktu, orang juga mulai melirik dan semakin tertarik menikmati sajian Indomie di luar rumah.

Kafe cozy, Indo Kopitime di GadingSerpong, Tangerang juga berkomitmen menyajikan camilan khas nusantara yang dimodifikasi secara menarik. Salah satu menu favorit di sana, tak lain yaitu Indomie yang juga disajikan secara unik dan menarik.

"Ada Indomie cemek, itu disajikan berkuah, dikasih tumis bawang merah, cabe rawit, rasanya pedas tapi gak terlalu pedas juga jadi cocok di lidah orang Indonesia," kata pemilik Indo Kopitime Eric Fajar Adiputra di Tangerang.

Ada pula Indomie goreng, Indomie bertabur keju, kornet dan lainnya. Awalnya, lanjut Eric, menu tersebut tidak dipopulerkan untuk menjadi favorit di Indo Kopitime. Tetapi sejak dibuka 19 Juni sampai grand opening 17 Agustus kemarin, peminat menu unik tersebut cukup tinggi.

"Indomie itu cocok sekali di lidah masyarakat indonesia. Tidak usah unik pun siapa yang tidak tahu indomie dan orang memang banyak yang suka," tambah Eric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement