Kamis 30 Jul 2015 07:03 WIB

Ini Ciri-Ciri Seseorang Merupakan Belahan Jiwa

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita yang sedang pendekatan dengan pria (Ilustrasi)
Foto: The Guardian
Wanita yang sedang pendekatan dengan pria (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Apa Anda yakin pasangan saat ini merupakan belahan jiwa? Bukan hanya karena ia membuat Anda berdebar, terpesona, dan terlihat pintar membuatnya menjadi belahan jiwa.

Dilansir dari Allwomanstalk, Kamis (30/7), berikut ini tanda-tanda pasangan Anda merupakan pasangan jiwa yang patut dipertahankan keberadaannya dalam hidup.

Pertama, dia membuat Anda merasa nyaman. Jika Anda merasa tidak perlu harus bersikap dan berpenampilan sempurna setiap waktu bersama dia, berarti itu merupakan tanda Anda merasa nyaman bersamanya. Anda tidak merasa risih jika terlihat berkeringat dan tidak berpenampilan baik.

Kedua, Anda percaya kepadanya. Membangun sebuah kepercayaan itu merupakan hal sulit. Tidak semua orang bisa dengan mudah diberikan kepercayaan, termasuk pasangan. Anda sendiri. Jika dia memang sudah bisa menjadi orang kepercayaan Anda dan tidak diragukan lagi untuk menyimpan rahasia-rahasia Anda, itu merupakan ciri dia belahan jiwa.

Ketiga, dia membuat Anda bahagia. Kebahagian menjadi satu tujuan yang selalu kita cari dalam kehidupan. Meski bahagia tidak selalu dirasakan, namun dia bisa memberikan kebahagiaan-kebahagiaan kecil hingga yang begitu berkesan dalam hidup Anda, untuk apa Anda menyia-nyiakan keberadaannya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement