Kamis 30 Jul 2015 06:03 WIB

Belahan Jiwa Selalu Menghargai Tiap Kegagalan Anda

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pendekatan dengan pria (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Pendekatan dengan pria (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Dunia saat ini terasa semakin tidak terkontrol. Begitu banyak masalah dan hal negatif yang mudah ditemui pada kehidupan Anda, tapi ada seseorang yang menemani Anda mengatasi itu semua.

Berikut ini dilansir dari Allwomenstalk, Kamis (30/7), empat tanda-tanda bahwa Anda telah menemukan seseorang yang tepat menjalani hidup bersamanya.

Pertama, Anda tidak mencoba mengubahnya. Mungkin dia memiliki banyak kekurangan, tapi Anda berusaha nyaman dan tidak berusaha mengubah hal tersebut. Begitu juga dengan dirinya yang menerima Anda dengan kekurangan yang ada.

Kedua, dia tidak pernah meremehkan Anda. Ketika bersamanya, Anda selalu merasa dihargai dan tidak merasa diremehkan akan setiap hal yang diperbuat atau diputuskan. Meski Anda salah atau gagal dalam sesuatu, dia akan tetap mengenal potensi yang Anda miliki dan membantu Anda bangkit dan memperbaiki.

Ketiga, dia selalu mendengarkan Anda. Dia akan menyempatkan waktu mendengarkan segala harapan, keluhan, bahkan impian Anda meski di waktu yang begitu padat. Ia juga tidak hanya sekadar mendengarkan itu semua, tapi juga mengingat tiap detailnya.

Keempat, dia menyayangi Anda. Ini merupakan hal yang paling penting ada kehadirannya. Jika orang tersebut menyayangi Anda, maka segala kebaikan yang membuat Anda bahagia akan menjadi prioritasnya. Ia akan melakukan segala hal tanpa syarat untuk diberikan kepada Anda. Setiap perilakunya akan membuat Anda tersenyum dan merasa bahwa Ana penting dalam kehidupannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement