Rabu 29 Jul 2015 12:24 WIB

Belahan Jiwa Buat Diri Lebih Baik?

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Belahan Jiwa (Ilustrasi)
Foto: Huffingtonpost
Belahan Jiwa (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Belahan jiwa belum tentu pasangan Anda sekarang ini. Bisa jadi belahan jiwa Anda merupakan seseorang yang tanpa disadari selalu memperhatikan Anda dari jarak tertentu.

Keberadaan belahan jiwa terkadang memang tidak diduga. Anda tidak selalu sadar bahwa ternyata ada seseorang yang justru dengan suka rela memahami Anda. Untuk mengetahui tanda-tanda seseorang itu adalah belahan jiwa, dilansir dari Allwomenstalk, Selasa (28/7), berikut ini daftarnya.

Pertama, Anda menjadi pribadi yang lebih baik saat bersamanya. Dia akan membawa hawa positif dalam hidup Anda. Kehidupan Anda menjadi lebih berwarna dan memiliki pembawaan yang lebih baik. Kehidupan Anda pun menunjukan kemajuan yang lebih baik dan positif setiap waktunya.

Kedua, meski bersamanya, Anda tetap memiliki kehidupan sendiri. Bukan berarti saat memiliki pasangan, segala hal harus berhubungan dengannya. Jika Anda masih memiliki "Me Time" untuk melakukan kegemaran dan waktu bersama orang-orang terdekat, hal itu menunjukan bahwa dia menghargai kebutuhan Anda.

Ketiga, Anda dan dia memiliki kesamaan pemikiran untuk masa depan. Menjadi belahan jiwa yang akan bersama dalam hidup haruslah memiliki tujuan yang sama untuk digapai. Bisa dengan memulai dari hal terkecil seperti membangun keluarga bersama, hingga merencanakan membuat bisnis bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement