Rabu 08 Jul 2015 14:11 WIB

Akhir Pekan Bisa Jadi Resep Awet Pasangan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan suami istri
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Pasangan suami istri

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah akhir pekan adalah keajaiban bagi kehidupan pasangan suami istri. Orang pintar pernah berkata, "Apapun yang Anda miliki akan tetap awet jika dipelihara rutin." Tentu saja menghabiskan akhir pekan bersama pasangan adalah salah satu pemeliharaan rutin itu.

Dilansir dari Family Life, Rabu (7/7), salah satu pemandangan paling menakjubkan adalah melihat banyak ratusan pasangan suami istri berada di bangku-bangku taman, restoran, duduk di bawah pohon, intinya menghabiskan akhir pekan bersama.

Pasangan pernikahan secara alami perlu mengisolasi hubungan mereka, dalam arti kata menghabiskan beberapa waktu hanya berdua saja. Tanpa ada gangguan pekerjaan kantor atau aktivitas lainnya.

Banyak pernikahan yang semakin hambar kembali berbunga hanya karena suami dan istri yang bersangkutan kembali mengevaluasi diri bersama, seperti mengulang indahnya kisah-kisah dulu, bertukar cerita, atau melakukan bulan madu kedua.

Pernikahan yang dibangun dengan kenangan akan terpelihara awetnya. Prinsip-prinsip serupa perlu dipelajari dan dipraktikkan dalam kehidupan nyata.

Jadi, pastikan mulai akhir pekan ini Anda menikmati waktu bersama-sama. Jika memang sudah memiliki anak, berbagi kebahagiaan juga dengan mereka. Ciptakan lebih banyak kenangan indah dalam kehidupan rumah tangga Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement