Sabtu 27 Jun 2015 09:43 WIB

Restoran Ini Ajak Tamu 'Kongkow' Berbuka Puasa Murah

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana di Kongkow Resto
Foto: ROL/C27
Suasana di Kongkow Resto

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kongkow Restoran cabang TangCity, Tangerang, ikut ramaikan promo makanan selama bulan Ramadhan. Berbagai menu andalan mereka tawarkan dengan harga yang sangat meriah dan terjangkau.

"Paket ini berlaku dari awal Ramadhan hingga menjelang lebaran," ujar Wahyu Setyo Wibowo selaku General Manager Kongkow Restoran pada pembukaan cabang kedua di TangCity, Tangerang, belum lama ini

Promo Ramadhan yang ditawarkan Kongkow Restaurant terdiri dari dua macam promo berbuka. Pelanggan bisa bebas memilih paket per orang atau paket bersama.

"Perbedaan harga bisa mencapai Rp 100 ribu lebih," ujar Wahyu.

Terdapat empat macam paket per orang yang terdiri dari paket Rp 35 ribu dengan pilihan dua menu, paket Rp 65 ribu mendapatkan 7 menu plus minum, kemudian paket Rp 80 ribu memberikan delapan menu plus minum, sedangkan paket Rp 100 ribu pelanggan sudah bisa merasakan 12 menu plus minum.

Sedangkan untuk paket bersama terdiri dari tiga macam pilihan. Paket berdua dengan membayar Rp 109.000++ sudah mendapatkan enam masakan dan minum, paket berempat dengan membayar Rp 199.999++ mendapatkan delapan menu dengan minum, dan paket berenam dengan harga Rp 299.000++ mendapatkan 11 menu dengan minum. Jadi bagi warga Tangerang Kota, Kongkow Restoran diharapkan bisa menjadi pilihan berbuka puasa bersama yang tepat dan hemat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement