Kamis 11 Jun 2015 22:26 WIB

Kongkow Restoran Hadirkan Inovasi Menu Kwetiau

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kwitiau Kongkong
Foto: ROL/C27
Kwitiau Kongkong

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kuliner akan selalu menjadi tempat yang tidak akan sepi dari peminat. Terlebih lagi dengan rangkaian variasinya inovasi yang tidak ada habisnya.

Dengan mengusung tema restoran spesialis kwetiau, Kongkow Restoran memberikan beragam inovasi menu yang jarang ditemui pada restoran-restoran lainnya.

"Kwetiau dengan kualitas terbaik, selalu fresh karena kita buat sendiri, termasuk dimsumnya juga," ujar Teddy Chan selaku pemilik Kongkow Restoran pada acara opening cabang ke dua di TangCity Mall, Tangerang, Kamis (11/6).

Menu kwetiau yang disediakan berasal dari daerah Bagansiapiapi, Riau, yang terkenal dengan kwetiau yang kenyal dan mengenyangkan.

Kwetiau terdiri dari berbagai pilihan, seperti Kwetiau Goreng Pedas Sengkel Sapi dan Kwetiau Siram Sapi Hotplate yang menjadi andalan. Menu lainnya yang bisa ditemui pada restoran berkonsep modern kontemporer ini terdiri dari dim sum berbagai varian seperti Tie Siew Mai Udang, Tie Galau Udang, Tie Chat Dien Pao Ayam, dan varian lainya.

"Tempat ini memiliki dua konsep, pertama Kongkow kwetiau dan dim sum, kedua Kongkow street food and coffee," ujar Teddy Chan.

Selain menu olahan chinese food, di cabang kedua ini Kongkow Restoran menyajikan beragam menu peranakan dari Malaysia dan Singapura. Pengunjung bisa memesan beragam olahan mie, olahan nasi, camilan, dan berbagai minuman baik kopi hingga cincau dan cendol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement