Selasa 23 Jun 2015 18:26 WIB

Ikuti Jejak Ibunda, Anak Meisya Siregar Hobi Masak

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Meisya Siregar
Foto: Republika/Agung
Meisya Siregar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegandrungan masyarakat saat ini pada dunia kuliner tidak hanya terjadi pada orang dewasa, anak-anak pun tidak mau kalah mengikuti tren memasak. Kegandrungan tersebut terjadi pula pada anak Meisya Siregar.

"Anak-anakku lagi kerajinan buka cooking tutorial, kalau kemarin dia lagi tergila-gila make up, kalau sekarang lagi cooking," ujar ibu dua anak ini saat ditemui ROL beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan bahwa anak-anaknya begitu tersita perhatiannya dengan video-video cara memasak yang berada di salah satu saluran Youtube. Anak Meisya Siregar memanfaatkan waktu akhir pekan sebagai waktu bermain gadget dengan membuka saluran tersebut.

"Wah bundanya kalah deh. Bun, tahu ga Bun, ternyata bikin itu tuh begini," ujar istri musisi Bebi Romeo ini sambil memprakatikan cara anaknya menunjukan pengetahuannya yang didapat dari video cara memasak di saluran Youtube.

Menurut wanita kelahiran Bandung ini, cara memasak yang ada di video-video tersebut memang begitu menghibur. Kreatifitas memang sangat ditunjukkan pada setiap kali masakan yang diperagakan. Sehingga anak-anak begitu tertarik untuk melihatnya dan ingin mempraktikan cara memasak tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement