Jumat 15 Apr 2016 06:22 WIB

Meisya Siregar Haus Hiburan Edukatif

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Meisya Siregar
Foto: Reiny Dwinanda
Meisya Siregar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang ibu dari dua orang anak membuat aktris Meisya Siregar selalu mencari hiburan yang bermanfaat dan edukatif.

"Saya ini adalah seorang ibu dari dua orang anak. Saya merasa haus dengan hiburan yang gak cuma menghibur tapi juga mengedukasi bagi anak-anak saya," ujar Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (14/4).

Karena itu ia menyambut baik hadirnya pementasan teatrikal Madagascar Live! bulan Mei mendatang. Ia mengatakan jenis hiburan seperti inilah yang dibutuhkan para keluarga di Indonesia.

"Pasti kedatangan Madagascar Live ini akan disambut oleh seluruh ibu di Indonesia, termasuk saya. Apalagi tim teatrikal ini langsung didatangkan dari Amerika," tambahnya

Pemeran di film 'Coboy Junior The Movie' ini bahkan mengaku anaknya telah meminta untuk berfoto dengan karakter favoritnya di Madagascar. Rencananya ia beserta keluarga akan menyaksikan teatrikal ini pada hari pertama pertunjukan.

"Pasti aku akan menyaksikan teatrikal ini. Aku sudah ngetag (pesan, red) di hari pertama. Aku bakal ngajak kedua anak aku. Karena momen pas banget sama long weekend (libur panjang, red). Sebelumnya aku sempet bingung mau ngajakin anak-anak kemana pas libur panjang ini," ucap wanita 37 tahun tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement