Selasa 25 Apr 2023 18:53 WIB

Dude Herlino Hingga Meisya Siregar tak Tahu Iqbal Pakula Sakit Jantung

Iqbal Pakula meninggal akibat penyakit jantung.

Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).
Foto: Tangkapan layar
Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa rekan mengaku tidak mengetahui penyakit yang diderita almarhum Iqbal Pakula. Mereka baru mengetahuinya ketika mendapat kabar berpulangnya aktor yang membintangi sejumlah sinetron hit tersebut.

"Tahun lalu syuting sama Iqbal habis kena Covid-19 kalau tidak salah, tapi dia terlihat biasa saja saya lihat dan tidak banyak bercerita juga. Tapi di lokasi (syuting) baik-baik saja, ngobrol biasa, syuting biasa dan (Iqbal) pribadi yang sangat baik sekali," kata aktor Dude Herlino saat ditemui di pemakaman Iqbal di Jakarta pada Selasa (25/4/2023).

Baca Juga

Saat terakhir bertemu, menurut Dude, kondisi Iqbal terlihat sangat sehat. Iqbal yang meninggal dunia dalam usia 46 tahun itu tidak pernah bercerita mengenai penyakit yang dideritanya.

Indra Brasco juga mengatakan bahwa Iqbal semasa hidup dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Dia tak pernah menceritakan penyakitnya dan tidak ingin terlihat lemah di depan teman-temannya.

"Terus terang, sosok Iqbal di mata kita itu sangat tertutup banget memang," kata Indra yang mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa Iqbal dirawat di rumah sakit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement