Selasa 25 Apr 2023 17:38 WIB

Dude Herlino, Beby Romeo, Hingga Teuku Wisnu Hadiri Pemakaman Aktor Iqbal Pakula

Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) akibat penyakit jantung.

Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).
Foto: Tangkapan layar
Pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sinetron Iqbal Pakula dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023) pukul 13.00 WIB. Iqbal mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa dini hari pukul 02.32 di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelum dimakamkan, jenazah Iqbal disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatibening, Bekasi. Iqbal meninggal di usia ke 46 tahun.

Baca Juga

Sang istri Handis Kardinah Reswari yang dikenal dengan nama Andiez La'Nuite, tak kuasa menahan tangis ketika jenazah Iqbal dimasukkan ke liang lahat. Beberapa rekan sesama artis seperti Dude Herlino, Beby Romeo, Meisya Siregar, Teuku Wisnu, Mona Ratuliu, dan Bemby Putuanda terlihat menghadiri pemakaman Iqbal.

Andiez mengungkapkan penyebat wafatnya Iqbal adalah karena penyakit jantung. Menurut Andiez, Iqbal telah menderita penyakit jantung sejak November tahun lalu.

 "(Penyebab kematian) jantung, jadi jantungnya kambuh karena emang punya riwayat penyakit jantung," kata Andiez.

Iqbal sudah dipasang ring jantung dan kesehatannya sempat membaik. Belakangan, kondisi penyakitnya kembali memburuk hingga membuatnya kritis hingga harus dirawat intensif di rumah sakit sejak Sabtu (22/4/2023).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement