Jumat 19 Jun 2015 11:59 WIB

Semenjak Kecil Meisya Siregar Sudah Mengenal Dapur

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Meisya Siregar
Foto: Republika/Agung Sasongko
Meisya Siregar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi perempuan, keahlian masak merupakan salah satu keahlian yang seharusnya melekat pada diri. Hal tersebut juga yang dilekatkan pada Meisya Siregar oleh ibunya saat masih kecil.

"Nanti kalau kamu dapat orang Batak itu pasti kamu disuruh nguleg cabe, kalau enggak bisa numbuk daun singkong pakai sambel ijo, pasti gagal kau diperistri," ujar artis sinteron dan presnter TV ini menirukan logat ibunya.

Sebagai keturunan orang Batak, istri dari musisi Bebi Romeo ini dituntut harus mengenal dapur sejak kecil. Ia sering dilibatkan di dapur, meski hanya melihat dan tidak ikut memasak.

"Jadi sampai sekarang anakku juga seperti itu, enggak dipaksain masuk dapur, tapi mereka harus familiar dulu sama dapur dengan cara habis makan etikanya harus ke dapur bawain piring yang kotor, apa bisa dibersihin," ujarnya saat ditemui ROL beberapa waktu lalu.

Cara tersebut diakui ibu dua anak ini menjadi salah satu daya tarik dari masa kecilnya. Suasana dapur sederhana milik ibunya merupakan satu hal yang begitu lekat di ingatan Meisya, sehingga dia juga begitu senang ketika anaknya juga menyukai dapur sepertinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement