Sabtu 09 May 2015 13:03 WIB

Pesona Holland's Keukenhof, Taman Jutaan Bunga

Rep: MGROL41/ Red: Winda Destiana Putri
Holland's Keukenhof,
Foto: Dailymail
Holland's Keukenhof,

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Musim semi tahun ini rasanya akan lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, banyak orang yang bingung akan pilihan dimana mereka akan menghabiskan liburan musim seminya.

Dilansir dari ForbesLife Sabtu (9/5) banyak kalangan yang menilai destinasi wisata yang paling tepat adalah yang dapat memberikan nuansa pemandangan yang akan membawa ketenangan hati bagi yang menatapnya.

Bagi sebagian orang yang belum menentukan pilihannya, mungkin taman bunga yang berada di Belanda ini dapat dijadikan pilihan. Sebelum musim semi berakhir, tak ada salahnya untuk menyaksikan jutaan bunga- bunga indah yang sedang bermekaran.

Dengan hanya menumpangi bus sekitar kurang lebih 1 jam dari kota Amsterdam, anda sudah bisa menikmati panorama yang disuguhkan sekitar Keukenhof. Di sepanjang jalan, anda disuguhkan suasana pedesaan yang tersusun rapih dan terlihat masih alami.

Saat anda menyusuri jalan untuk menuju Holland’s Keukenhof, di sisi jalan terdapat kincir angin yang memberi nuansa kental kebudayaan asli Belanda. Banyak juga wisatawan yang memilih menaiki kereta maupun sepeda untuk sampai di taman sejuta pesona tersebut.

 

Saat anda telah sampai pada destinasi wisata anda, anda dapat menjumpai tujuh juta bunga mekar seperti bunga bakung, tulip dll. Taman bermain di taman tersebut juga dilengkapi dengan wisata air di sekelilingnya yang dihiasi dengan para angsa-angsa yang sedang berenang beriringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement