Kamis 09 Apr 2015 16:19 WIB

Novita Angie Penasaran dengan Ayam Kremes

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Novita Angie
Foto: dok Republika
Novita Angie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Novita Angie selalu berusaha memasak makanan untuk dua anak dan suaminya. Ia biasa memasak makanan sederhana tapi disukai keluarga.

Ada satu masakan yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk Angie karena masih belum berhasil dibuatnya. Ia mengaku sangat menyukai ayam kremes seperti anak perempuanya. Itu yang sampai saat ini belum berhasil.

"Masak ayam kremes itu yang belum sukses," kata wanita yang juga penyiar radio, beberapa waktu lalu.

Masakan ini menu favoritnya dan anak perempuannya. Ia mengatakan belum berhasil menciptakan kremesnya ayam yang bener-bener lezat dan renyah.

Walaupun ada masakan favorit anak-anak yang lain seperti beef dan chicken teriyaki. Namun sebagai seorang ibu tentu ia ingin menciptakan menu-menu baru yang lebih variatif. Sehingga ia bisa berbangga hati saat masakannya disebut enak oleh anak-anaknya.

Wanita ini juga selalu menyempatkan diri untuk memasak di rumah sebelum atau sesudah menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Kalau tidak sempat memasak, paling tidak ia harus menemani anak-anak dan suami makan bersama. Baginya ini adalah waktu berkualitas yang harus selalu dijaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement