Senin 06 Apr 2015 07:14 WIB

YooChun JYJ Alami Kecelakaan Saat Syuting 'Sensiry Couple'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Yoochun JYJ
Foto: JPop Asia
Yoochun JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah satu member boygroup JYJ sekaligus aktor, Park Yoo Chun dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting untuk projek drama terbarunya berjudul‘Sensory Couple’ atau yang dikenal juga dengan ‘The Girl Who Sees Smells’. YooChun mengalami cedera pada bagian tulang rusuknya. 

Di drama ini Yoochun berperan sebagai seorang petugas kepolisian yang banyak melakukan adegan aksi. 

“Park YooChun, baru-baru ini mengalami cedera tulang rusuk saat syuting ‘Sensory Couple’. Kondisinya sudah lebih baik dan dapat kembali syuting dengan aman,” seperti dikutip dari Koreaboo, Ahad (5/4).

Sebagai tanggapan, C-JeS Entertainment, label yang menaungi aktor tampan tersebut itu mengungkapkan bahwa cedera YooChun didapat saat sang aktor melakukan adegan perkelahian dan memecahkan pintu kaca. 

“Saat syuting adegan itu, dia terkena kursi di bagian sisi tubuhnya. Rusuknya terluka, sehingga ia harus mendapatkan pengobatan dan beristirahat selama beberapa hari. Dia sedang menerima terapi fisik dan akan lebih berhati-hati pada bagian tubuh yang terluka saat melanjutkan syuting,” papar pihak C-Jes Entertainment.

Sebelumnya YooChun juga pernah mengalami cedera pada bagian bahu saat syuting drama SBS 'Three Days'. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement