Jumat 14 Mar 2014 20:00 WIB

Wanita Pemeras Yoochun 'JYJ' Ditangkap

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Yoochun JYJ
Foto: JPop Asia
Yoochun JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Wanita misterius yang mencoba memeras aktor sekaligus penyanyi anggota JYJ, Park Yoochun akhirnya ditangkap.

Wanita berusia 30 tahun itu pernah mengancam akan membeberkan foto dan pesan-pesan yang ada di ponsel pribadi Yoochun padanya jika sang idola tidak membayarkan 100 ribu dolar AS.

Pemeras itu mencuri ponsel yang diduga milik Yoochun di sebuah kafe. Dalam beberapa laporan ada juga yang mengatakan bahwa ponsel itu adalah milik mantan kekasih Yoochun yang tidak bisa disebutkan namanya.

Ponsel itu dikatakan memiliki foto-foto kebersamaan Yoochun dan pesan teks Yoochun dengan mantan pacarnya itu dan mungkin akan mempermalukan Yoochun.

Yoochun pernah menawarkan sedikit uang pada wanita itu sebagai kompensasi atas penemuan ponsel itu, namun sang pemeras menolak menerimanya. Dia ingin jumlahnya penuh dan jika tidak dia akan merilis foto itu secara online kepada pers.

Akhirnya, agensi JYJ, C-Jes Entertainment akhirnya melaporkannya ke polisi hingga akhirnya dia ditangkap di sebuah kafe di Gangnam.

"Kami telah menangkap wanita berinisial A, orang yang mengancam akan menyebarkan pesan teks dan foto-foto pribadi Yoochun ke internet jika Yoochun, manajer, dan agensinya tidak menyerahkan uang 100 ribu dolar AS," kata pernyataan polisi, dilansir dari Kdramastars, Jumat (14/3).

C-Jes juga merilis pernyataan bahwa ponsel yang ditemukan gadis itu bukan milik Yoochun. Perusahaan juga meminta publik untuk tidak membuat cerita berlebihan terkait apa materi di ponsel itu, sebab Yoochun saat ini tengah fokus pada film terbarunya. Saat ini, Yoochun sedang mendapat sambutan hangat atas aktingnya di 'Three Days.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement