Sabtu 06 Apr 2019 11:29 WIB

YooChun JYJ Hapus Tato Wajah Tersangka Narkoba Hwang Hana

Park YooChun belum mengkonfirmasi atau menyangkal klaim tentang tatonya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Endro Yuwanto
Park Yoochun
Foto: www.nivanii.deviantart.com
Park Yoochun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park YooChun, anggota boyband JYJ, dikabarkan menghapus tato mantan tunangannya, Hwang Hana. Nama Hwang Hana, pewaris salah satu grup konglomerat di Korea Selatan (Korsel), pertama kali mencuat saat bertunangan dengan YooChun.

Belakangan, Hana ditangkap sebagai tersangka kasus perdagangan narkoba dan prostitusi dunia hiburan Korsel, Burning Sun. YooChun menggambar tato wajah Hwang Hana di lengannya setelah secara terbuka mengumumkan pertunangan pada September 2017. Namun, keduanya membatalkan pertunangan dalam beberapa bulan.

Namun, sejak perpisahan dan skandal yang melibatkan perdagangan narkoba Hwang Hana, wartawan media entertainment di Korsel mengklaim bahwa YooChun menghilangkannya tato itu dari lengannya, dilansir di Koreaboo, Sabtu (6/4).

“Saya mendengar cerita yang menarik. Park YooChun memiliki tato wajah Hwang Hana di lengannya. Saya mendengar bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk menghilangkannya," kata reporter Channel A.

Hwang Hana baru-baru ini ditangkap setelah mengaku menggunakan narkoba dan memperdagangkan barang haram tersebut. Adapun pihak Park YooChun belum mengkonfirmasi atau menyangkal klaim tentang tatonya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement