Jumat 14 Apr 2017 02:43 WIB

Park Yoochun JYJ Menikah Tahun Ini

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Yoo Chun
Foto: Soompi.com
Park Yoo Chun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Kabar menggembirakan muncul kembali dari salah satu personel grup JYJ, Park Yoo Chun. Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan ini dilaporkan akan segera menikah.

Dilansir Soompi, Jumat (14/4), informasi pernikahan Park Yoo Chun telah dibenarkan oleh agensi yang menaunginya, C-JeS Entertainment. Menurut perwakilan agensi, pelantun “In Heaven” ini akan mengikat janji suci dengan pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis. “Dia akan menikah pada musim gugur tahun ini,” ujar agensi.

Agensi menegaskan belum bisa mengungkapkan secara detail rencana pernikahan Park Yoo Chun, termasuk pasangannya.  Hal ini perlu dilakukan mengingat Park Yoo Chun masih menjalankan tugas Wajib Militer (Wamil). Park Yoochun masih harus menjadi pegawai pelayanan publik hingga akhir Agustus tahun ini.

Menurut sejumlah laporan, calon istri Park Yoo Chun merupakan cucu dari pendiri perusahaan makanan Namyang Dairy Products, Hwang Ha Na. Keduanya pertama kali bertemu melalui seorang teman. Selama ini Hwang Ha Na telah memberikan dukungan emosional sepanjang masa sulit yang dialami Park Yoo Chun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement